Monday, 2 November 2015

Happy Sunday

Setiap ayah pulang...kita selalu maen..


Lexa suka banget maen mandi bola & di playground...

Heheheh kita Kalo Lagi maen bisa 2-3 jam...

Sampe lelah dan ketiduran di Mobil pas pulang...

Btw be happy lexa...

Daddy love you 










Lanjut Gan......

Happy Birthday lexa


Haloo anakku 

Ayah ambil cuti 1 minggu...pulang Dari Bandung untuk prepare ultah lexa...

Selamat ulang tahun yang pertama

Semoga tambah Pinter & jadi anak yg berbakti..

Waktu usai 1 tahun, lexa masi blm bisa jalan...sukanya nonton Barney ...

Pas ultah ayah beliin boneka Barney...

Lucunya...si tukan kue gak bs bikin Barney...jadi adanya hello kitty...

Semoga sehat selalu lexa...

Daddy love you 





Lanjut Gan......

Tuesday, 23 June 2015

Galeri foto ramadhan 2015

Asikkk...ramadhan telah datang...


Beginilah keseruan ayah & lexa





Lanjut Gan......

7 Bulan lexa

Tepat 14 juni 2015, lexa udha usai 7 Bulan. 


Perasaan yg sama untuk putriku, rindu yg teramat sangat. Apalagi lexa udha mengenali aku..

Waktu pulang kmren, ayah mau anter ibu kerja. Eh si lexa gak mau ditinggal sendiri. Maunya tetep ikut bapak + ibunya...

Akhirnya mah lexa ikut maen ke kntor ibu.. 





Lanjut Gan......

Friday, 27 March 2015

My baby girls


My daughter, 

daddy want to say that I love you and miss you so much... 

Be grateful for your life my daughter..praise Allah ..

#week22_after_lexa_born 
#28march 


Lanjut Gan......

Thursday, 26 March 2015

Jalan jalan santai

22 maret 2015 
Bandung, tiba-tiba hape
Ayah berdering.  Ternyata ibumu telp deh...hampir Ada 5 Kali miscall. 
Telp ke enam akhirnya ayah angkat...dengan suara tersedu, ibu bilang. Kalo lexa sakit. 

Ayah langsung cari tiket pswt pulang..karena flight dr Bandung ke sby habis...akhirnya malam itu juga ayah ke jkt. Dan dpt flight jam 4 Pagi...

Akhirnya ayah sampe rumah ...dan bisa nemenin lexa..ayah libur 3 hari untuk di rumah sama lexa dan ibu...

Lexa yg udha sembuh akhirnya diajak jalan2 ke sutos sama ayah & ibu....hehehehe





Lanjut Gan......

Happy 5 month lexa

Daddy love you lexa


Hello my girls, 

Saat ini kmu udha USIA 5 bulan syang.
Rasanya seneng bangetttt !!!

Ayah gak bisa pulang ke Surabaya
Tapi ayah beliin kado TImO buat kamu ... 

Hehehehe

Semoga nanti suka ya sama timo... 

Love you lexa. 




Lanjut Gan......

Sunday, 22 February 2015

Maen ke rumah akung







Hi lexa

Sabtu ini ayah ajak lexa maen ke rumah akung ...

Nih foto2 lexa digendong sama akung...

Akung tuh paling kangen sama lexa...

Hampir tiap weekend...akung Dan titi jemundo jenguk lexa dr mulai lahir hingga  USIA 1 tahun...

Selalu bawa mainan Dan makanan buat lexa...

Akung pengen lexa tidur sama akung lho...

Cmn sampe skrng lexa blm pernah tidur dirumah akung ...



Lanjut Gan......

(Video) Weekend


Weekend Saatnya maen sama lexa
...
Ibu pergi kerja ...akhirnya ayah Dan lexa maen sendiri di kamar atas... 

Eh Ada juga tom, dia maenan baru lexa, Dan di Elmo,...

Menghabiskan Waktu bersama...akhirnya tepar juga ...lexa tidur pulesss, ayah juga tidur pulesss juga....

Photo date : 20-2-2015 









Lanjut Gan......

Saturday, 14 February 2015

Merindukan lexa setiap malam

Halo lexa

Ayah kangen banget sama lexa...
Setiap malam.,,ayah telp lexa...supaya Ngobrol sama lexa ...

Bagi ayah, lexa tuh bikin kangen...setiap ayah pulang ke sby...selalu tidur sama lexa...

Pelukkk lexaaaa ...gendong lexa ....

Waktu ditlp, lexa ngomong ai au au ...bikin gemes cium lexa ...

Smg ayah selalu bisa menemani lexa ya
...miss you anakku 


Lanjut Gan......

Another week without lexa


Hello 
 
We do it again..

Hello my daughter 

Today a weekend without you. I just move to another city, for working.

I really miss you...

Last we met in 3 January ....

It feels so long ....huhuhu 

I miss you lexa 


Lanjut Gan......

I love you putriku

Hai lexa ...putri kesayangan ayah...


Ayah kangen bangett sama lexa...

Doa ayah untukmu lexa 😘😘😘


Lanjut Gan......