Tuesday, 24 June 2014

Monday, 16 June 2014

Love you


Halo istriku ...
I love  you ...miss you 

Hampir Pagi, malam selalu SMS begitu. Berharap banget bisa bareng Lagi. 

Sedih. Sering sih...apalagi Kalo dia Lagi sakit dan gw gak bsa nganterin. Kalo dia butuh sesuatu Dan gw gak bs bantuin. 
Btw thanx god ...I love Allah 

Lanjut Gan......

Sunday, 15 June 2014

My wife pregnant


Hallloo...
6 months after married, finally my wife has pregnant. 

I m so excited hear about that. I'm happy  and really glad. 

The kids will be here on October,2014. 
So we are waiting you kiddo. 

Hope all you okay & healthy. Love you my wife ...love you kiddo. 


Lanjut Gan......

Saturday, 14 June 2014

Miss you




I miss you istriku 

Lanjut Gan......

Traveling part 1

Tau kan yang paling favorit dalam hidup ini adalah jalan-jalan. Apalagi moment ini dilakuin sama istri. Jadi deh pengalaman yang seruuu 











Lanjut Gan......

Moment of life






Halooo ...
Di Bulan april, tanggal 27, 2013. Akhirnya gw memberanikan diri melamarmu ..
Istri tercinta purry agustiarinie. 

Dia adalah mantan rekan kerja di kantor yang lama. Mungkin karena sering ketemu, akhirnya gw jatuh cinta sama si doski. 

Setelah hampir delapan Bulan persiapan, akhirnya tanggal 7 January 2014, selasa jam 08.00wib gw melangsungkan akad nikah... 

Seruuu, teman & Sahabat pada datang. Bos gw juga datang. Thanx semua atas doanya...semoga kita jadi keluarga Sakinah mawadah warohma

Amin 

Lanjut Gan......

Bandung, here I come




Hallo blogger, 
Akhirnya ngblog Lagi stlah lama banget Vakum. Heheheh

Banyak moment terjadi Selama 2 tahun ini. Btw akhirnya gw Pindah kerja. 

November 2012, gw mutusin resign setelah gak "sepakat" sama management. Selain itu, gw pikir saatnya belajar di lain tempat. 

Gw dpt kerjaan di sby, penempatan di Lombok. Woo wonderful banget, stlh istiqarah Dan survey ke Lombok, akhirnya gw putusin gak ambil tuh kerjaan. 

Feb 2013, tiba di Bandung u kerjaan kantor lama. Eh diajakin gabung di promotion dept Honda di Bandung. Setelah proses interview dll. Gw sepakat deh kerja disini. 

Maret 2013, Bulan yg Saat emotional.  Akhirnya gw ngajuin pengunduran diri ke kantor. Sedih banget meninggalkan teman, Sahabat, partner di kantor ini. Selama 6 tahun bersama akhirnya gw cabut deh. Di Bulan ini juga gw ngalamar istri gw ...

April 2014, tiba di Bandung. New life, new partner. Bless me 






Lanjut Gan......

New life start here

Lanjut Gan......