Friday 22 October 2010

Tiga bulan terakhir

Nah saatnya corat-coret dulu deh...

People have Plan, God too...

Gw pikir nyari kerjaan bakalan mudah. Ternyata gak juga..apalagi kalo loe pada gak antusias alias males nyari lowongan! Belum lagi masalah gaji & lingkungan baru...

Setelah dinyatakan lulus nih..gw pikir semuanya bakalan mudah coz hanya 1 minggu setelah lulus..udah dapat panggilan tes di AHM pusat. Dengan optimis, tes 1 & 2 Lewat setelah menyisihkan beberapa orang...sayang banget di tengah antuasiame lagi tinggi2xnya... gw gagal!! Saat tes Interview kayaknya gw kurang bisa menyakinkan di HRD nih...Waktu itu gw pasrah coz aq pikir pasti ada yg lebih baik...jadi gak seberapa nyesel deh...

Bulan berikutnya, ...Mimpi gw kayaknya bakalan terwujud.., Sore hari di hari Jumat dapat telp dari Jkt. dan Itu undangan Interview Pertamina..beefftt siapa juga yg gak deg-degan plus seneng (*padahal bru ditelp blm diterima) . Persiapan pun dirancang...asal tau aja ya..sejak SMA ngidam banget kerja disini...skenario lolos kayaknya bakalan mudah...shit sialnya koq kena tes toefl ...hancur dah !! pulang ke rumah nyesel banget..kecewa ..semua campur aduk..akhirnya gw gak masuk kerja 3 hari karena lagi drop banget pikiran gw..baru setelah 1 minggu akhirnya balik ke pikiran normal...

Bulan berikutnya, ada panggilan di jakarta lagi... bulan itu ada 3 panggilan interview di jakarta, tapi waktu itu ayah gw lagi sakit dan gw harus nungguin di RS..so gw putusin gak datang deh...

di Bulan yang sama, gw dipanggil manajemen gw. Syukur deh dapat promosi...hehehe :)

Bulan berikutnya, tak kerasa dapat kesempatan berkarir di perbank-an...akhirnya interview BCA dan AHM ...(AHM bukan bank,,hehe) dan lagi 2x mentok di Interview HRD & USer !!...OMG!!!..

Gw cuman mikir pasti tuhan kasih yang lebih baik deh ...

so i keep trying...if you try ..you will get anything...

Bulan ini gw sibuk ngurusin makalah buat daftar S-2 ...Ibu gw nyuruh sekolah lagi...(*coz tau anknya gak pinter2x banget)... semoga dapat beasiswa deh...

gw gak tau bakalan kemana, cuman gw udah plan mau ngapain aja...so i need your help God !!

minta doain jg ya temen2x hehehe :)

Quates : " People trying to do something well, but God know what best thing".

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment