Sunday 20 June 2010

Happy Anniversary Hilmiy ^_^


Happy Birthday Guys !!

Well, hari ini 21 juni, ponakan gue hilmiy tepat berusia 1 tahun. Kayaknya dia emang beruntung deh!! dari ayahnya dapat hadiah Sepeda (meski blm bisa naik sepeda) , dari kakeknya (ayah gue) dikasih baby walker + baju baru, dan dari gue, boneka spon bob + helicopter remote resmi milik si hilmiy (coz dia seneng banget yang namanya pesawat*meski blm paham!!, red.)

Cerita dikit tentang ponakan gue yang satu ini, anaknya emang lucu pool, pinter, dan ganteng!

Beneran deh bocah yang satu ini emang lucu! tuh karena ni anak gemuk banget ato bahasa kerennya Chubby. Bahkan 10 dari 7 temen-temen kakak gue bilang kalo si hilmiy emang lucu (yang 3, ayahnya+mamanya+gue, hehehe) ...

lagian bocah yang satu ini emang pinter. misalnya aja nih ya, dia gampang kenal orang, dan diajari ngomong ini itu udah bisa!! (*ragu-ragu)

Sementara itu, kalo bilang ganteng mungkin semua setuju deh dengan opini ini? ayah gue aja sampe relain gak kerja ketika si hilmiy nginap di rumah gue!!

lihat aja deh langsung tampangnya si hilmiy..




Enaknya tidur-tiduran


Pas lagi sakit nih..duh kasihan :(


Bajumu kayak cewek tuh ...ckckck


Wah lagi enjoy sama ayahnya nih..


Lupa gue dalam rangka apa ini?? Lebaran kah??


yeaahhh... udah bergigi tuh ...


Sok cool hmmm.. apa nih maksudnya


Keren banget tuh sip


Baru keluar, udah ketawa !!


hahaha.. umur berapa ya kamu ini??


ini nih baru kinyis-kinyis lahir di dunia,..
Gue dateng pagi2x ke Rs Delta untuk liat ponakan gue!!

Follow me on twitter
@yahoya

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment