Tuesday 6 July 2010

Lebih Dekat

nDua minggu yang lalu, saya sempatkan ke Gramedia. Tujuannya sih nyari buku marketing buat pelunasan bebas pinjam di perpus. Singkat cerita, saya mudah mendapatkan 2 buku marketing seharga 135 ribu. Kemudian karena masih punya banyak waktu, iseng- iseng muterin ni toko.

Pada satu lokasi toko, akhirnya saya berhenti pada buku2x agama. Pertama cuma iseng aja, tapi pas baca salah satu buku berjudul 131 Kedasyatan Asmaul-Husna.. lah koq tertarik jadi beli buku ini..Harganya cukup murah, hanya sekitar Rp. 21.900 dengan seukuran buku saku,.. mungkin biar mudah dibawa kemana-mana.

Buku ini menurut saya hebat sekali. Pada kata pengantar, penulisnya mengatakan demikian.
Kenali dirimu maka engkau akan mengenal Tuhanmu. dan kalimat berikutnya, berusaha kenali Asmaul Husna maka engkau akan mengenali Allah.
Menurut saya tentu saja dengan mengenal Allah kita akan mendekatkan diri kita kepada-Nya. Itu secara disadari atau tidak oleh diri kita, sebenarnya tujuan anda dan saya hidup ini juga untuk beribadah kepada-Nya,

Buku ini lebih banyak bercerita tentang keutamaan Asmaul husna dengan berbagai manfaatnya.
dan ini beberapa yang saya kutip dari buku yan isinya cukup menginspirasi,

"Mengapa Allah patut dikenali?. Allah adalah Tuhan yang Maha memiliki semua sifat di dunia. Allah Maha Kasih, Allah Maha Mengerti, Semua sifat itu ada Pada-Nya. :Hanya milik Allah asmaul husna, maka bermohonlah kepada-Nya dengan menyebut asmaul husna:

Intinya disuruh sadar untuk bermohon kepada Allah. karena Tuhan itu Maha Pemurah, maka memintalah pertolongan kepada-Nya melalui asmaul Husna.

Rasullah pun bersabda, Sesungguhnya hati itu berkarat sebagaimana besi berkarat, cara membersihkannya adalah dengan mengingat Allah.

Berikut ini beberapa Asmaul Husna dengan manfaatnya :

1. Yaa Khaafudh sebanyak 500 kali --->> mudah terkabulnya doa
2 .Yaa Waliyy sebanyak 700 kali --->> Mudah melalui rintangan
3. Yaa Lathiff sebanyak 100 kali --->> Melalui Kesulitan.
4. Yaa Rahiim sebanyak 100 kali --->> Disukai semua Makhluk,
5. Yaa Fattah sebanyak 70 kali --> dipermudah segala urusan.
6. Yaa Maliq sebanyak 120 kali
7. Yaa Baaqi sebanyak 113 kali --->> diberi kekayaan
8. Yaa Hamiid sebanyak 66 kali -->> memperindah ucapan ..
dst,,

Semoga ini banyak berguna bagi kalian.. karena menurut saya ini sangat menenangkan hati, dan merupakan salah satu cara untuk memudahkan doa terkabul,
semoga Allah melindungi kita ^_^

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment