Thursday 8 July 2010

Thanx to ,,,

Akhirnya, kelar juga deh Episode 3 dalam hidup saya. Ya, Kuliah saya udah kelar :) Alhamdullilah . Entah habis ini mau kemana, yang jelas, perjalanan 1.5 tahun mengerjakan skripsi menjadi pelajaran dan memiliki banyak arti dalam hidup saya. Semoga Tuhan memang punya Rencana baik dengan semua ini..

Btw saya mau berterima kasih buat semuanya...atau dalam bahasa skripsinya adalah Halaman persembahan dan kata Pengantar ...

Alhamdulillah. Puji syukur kehadiran Allah SWT akhirnya Skripsi ini selesai juga. Skripsi yang berjudul Analisis strategi Positioning DBL dalam komunikasi pemasaran ini memberikan kekuatan kepada saya untuk berkembang menjadi manusia yang lebih baik dan memahami lebih dalam bahwa kuliah itu tidak sekedar nilai , namun terlebih pada pemahaman mental dan logika, namun sayang, di negeri ini standar nilai masih penting!Kecintaan saya dalam studi Komunikasi Pemasaran membuat saya mempertahankan judul ini sejak pertama kali mengambil mata kuliah MPK. dan alhamdullilah berhasil.

Ucapan terima kasih sebesar-besarnya buat kedua orang tua, kakak, adik tercinta saya yang pada tahun-tahun ini memberikan dukungan semangat dan moral. Terima kasih yang sebesar-besarnya juga kepada Bu Titik, dosen saya, yang sudah dengan sabar dan teliti membimbing. Kepada bu Andria, dosen wali saya, salam hormat dan terima kasih bu sudah sangat sabar, serta para penguji Pak Yan Yan Cahyana dan Bu Ratih Puspa yang sudah berbaik hati. Tak lupa juga kepada dosen 2x lainnya, Bu Rini, Pak Henry, Mas Igak, Bu Mur, Pak Yayan, Pak Suko, Mbak Kandi, Mbak Dina, Mas Irfan, dll.

Sejuta terima kasih buat keluarga kedua saya di DetEksi Jawa Pos. Kepada si bos, Azrul Ananda, yang sudah sangat membantu mempemudah interview, memberikan waktu cuti, dan meringankan semuanya. Juga buat para manager, Mbak Sany, Mbak Bogle, Mas Puji, Mas DonnR, Aziz, Jack-D, Kachu’, Pak Koko, Mas Xapi, Mbak Nora.

Buat kru DetEksi dan DBL Indonesia yang lain, Bung Igoy, Bung Yon, Bung Dean, Potter, Agung, Teh Vido, Alung, Om_beer, Barrel, Anjaru, Gading, Astrid, ..hehehe manjur tuh doa dari kamu :)Partner in crime Pito, Deddy, Arthur, Diyah, Hakim, Taufik (suwion laptop e ) , Ivan, Ronal, Fikri, Aji, Ganda, Lea, Aris, Rendra, Praz.

Dan buat seluruh kru surveyor & penulis even yang sudah memberikan dukungan doa dan menjadikan nyaman kantor biru ini sehingga layaknya rumah sendiri. !!

Buat teman dan sahabat saya, Ika Febri, Thanx ya atas semua bantuannya & doanya...saya belajar banyak dari anda :) keep smile guys! I miss u :)
Buat Dedet musuh saya hahaha tulisan anda bagus ! ajarin dong !
buat hilda yang rela jadi spy ... thanx ya hil....

Fandi, (ayo ke jakarta bro !)
Rezna ...ayo ndang nikah gan !

Vika (jangan begadang terus.. ayo ndang lulus juga ...,
Dewi (dokter gigi buat anak2x saya ntar ya ... gratis lho ya :) ,


Buat sahabat2x rock n roll Yulfi, Anita, Windy , Vivi, dan Dephi (keep Rock guys ), thanx guys udah selalu kasih semangat dan menemani mengerjakan tiap dini hari dengan tweet2x gak penting !! hohoho

Buat teman sekaligus mentor saya, Nisa Kurnia, yang sudah jadi pembimbing maya... thanx nis!! semoga lain waktu saya yang menutor anda !! hahaha

Buat temen-temen seperjuangan yang udah kelar juga, Sinta, Betsa, Rizal, Andi, Suni, Wimar, Devina, Arum, Asri, Disti, Nikki, Andri, Andong, Noval, Ganesh, Qiqi, Maria, Che Che, Okin, Arfa, Jellita, Nurita, Ilmi, Diah, Ika tri, nenek, putri dan semua angkatan nol lima, Diana, & Sandra 2006, . Suwon Rek, .. Semoga kita bisa reuni maneh! Sukses buat kalian !

Dan semua yang sudah membantu saya ... semoga tuhan membalas amal kebaikan anda gan !


1 comment: